Iklan Feeds

Pertandingan Arema FC vs Madura United di Liga 1 2022: Menang 1-0

Arema FC mencetak poin penuh usai menang 1-0 atas Madura United pada laga ke-26 Liga 1 2022 WIB, Jumat (18 Februari 2022). Berjuluk Singo Edan, tim harus berterima kasih kepada Carlos Fortes atas golnya pada menit ke-15 dalam kemenangan Arema atas Madura United. Kemenangan selanjutnya menempatkan Arema di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022. Arema kini berhasil mengumpulkan 55 poin, unggul empat poin dari Bali United yang berada di posisi kedua. Progres pertandingan babak pertama Arema FC menunjukkan dominasinya dengan tekel gas sejak awal. Tak butuh waktu lama bagi Singo Edan untuk menciptakan beberapa peluang berbahaya, namun Madura United mampu menampilkan pertahanan yang bagus.

Setelah gagal, Arema mampu membangun serangan yang bagus dan menjebol gawang Madura United di menit 15. Tanpa gol, Carlos Fortes mampu memanfaatkan umpan Hamza Titofani untuk membawa Arema memimpin 1-0.


Arema melanjutkan dengan berbagai serangan terhadap Madura United. Krisis terjadi pada menit ke-25, membuat Arema nyaris menggandakan keunggulan. Namun pertahanan Madura mampu tampil baik dan menggagalkan gawang.


Meski terlihat frustrasi, Madura United mampu menyamakan kedudukan melalui beberapa serangan balik. Namun, beberapa peluang yang didapat belum dimaksimalkan dengan baik.


Arema juga terus bekerja keras untuk mendapatkan pukulan fatal di menit-menit akhir babak pertama. Namun, tak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir babak pertama, sehingga Arema menang 1-0 atas Madura United.


Belum ada Komentar untuk "Pertandingan Arema FC vs Madura United di Liga 1 2022: Menang 1-0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel